Obat Tradisional Penyakit Asma Kronis Paling Aman

Posted by Badilah Azmi Kamis, 22 Agustus 2013 0 komentar
Obat Tradisional Penyakit Asma Kronis. Asma kronis mengakibatkan penderitaan yang lebih dibanding asma pada umumnya karena para penderita asma kronis harus membawa seta obatnya ke manapun ia pergi. Para penderita juga dianjurkan untuk memberi tahu kondisinya pada orang-orang terdekatnya karen para penderita memerlukan pengertian dan bantuan untuk menjaga keadaannya. Jika anda yang bermasalah dengan penyakit asma dan sedang mencari pengobatannya , kami rekomendasikan untuk anda pengobatan dengan menggunakan obat pilihan Ace Maxs dari extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpdauan bahan alami lainnya, Lihat Disini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.



Asma merupakan keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan atau penyempitan yang bersifat sementara. Penyebab asma masih belum diketahui sampai saat ini karena penyebabnya masih belum terindikasi, sehingga banyak penelitian yang dilakukan para ahli dibidang asma untuk menerangkan sebab terjadinya asma, namun belum satupun teori atau hipotesis yang dapat diterima atau disepakati semua para ahli.

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Asma sangat rentan terhadap rangsangan seperti debu, bulu, asap, udara dingin, dan olahraga.

Penyebab Penyakit Asma :

  • Bawaan atau Turunan. Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengidap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
  • Udara Dingin. Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
  • Makanan. Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.
  • Faktor Linkungan.Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Gejala Penyakit Asma :


  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.

Pengobatan Penyakit Asma Kronis Dengan Obat Tradisional

H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asma karena sudah di kenal khasiat Obat Asma Ace Maxs dalam mengobati asma.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.terutama seperti asma.

Obat Tradisional Penyakit Asma Kronis yang terbaik pilihan pengobatan dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs. Jika anda yang menderita penyakit asma kronis dan sedang mencari pengobatannya ,atasi segera dengan menggunakan pengobatan tradisional Ace Maxs.



Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :
 
Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Asma Kronis Paling Aman
Ditulis oleh Badilah Azmi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankeramandel.blogspot.com/2013/08/obat-tradisional-penyakit-asma-kronis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger